Lagi, Siswa MAN 1 Pidie Raih Prestasi Gemilang Diajang FL2SN Kabupaten Pidie

Halim El Bambi
By -
0



MYHELB MEMBACA ZAMAN | Prestasi demi prestasi diraih siswa-siswi MAN 1 Pidie yang dikenal sebagai Madrasah Unggulan di Pidie dalam hal kurikulum inovasi. 

Hal itu tak terlepas dari fokusnya Kepala MAN 1 Pidie Muhammad Thaifuri Spd Mpd dalam menggenjot sistem belajar siswa, baik in-room maupun out-room.

Baru-baru ini, siswa/i MAN 1 Pidie berhasil meraih sukses gemilang dalam Lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Kabupaten Pidie.

Dari 12 kategori lomba yang diikuti, MAN 1 Pidie berhasil meraih juara di 10 kategori sealigus. Hal ini menegaskan dominasi MAN 1 Pidie dalam ajang bergengsi tersebut.

Ratu Zaskia meraih Juara 2 dalam kategori Vokal Solo Putri. Sementara itu Muhammad Haris Aulia menggondol Juara 1 dalam kategori Vokal Solo Putra.

Prestasi gemilang lainnya diraih oleh Dza Alnada (Juara 3 Desain Poster), Nailis (Juara 1 Jurnalistik), Izzatul Jannah (Juara 1 Cipta Puisi).

Abdel Firas al Izzet, yang merupakan kontributor (fotografer) MAN 1 Pidie Online meraih Juara 3 dalam lomba Fotografi. Sedangkan Sinna Resyadia meraih Juara 3 idang lomba Monolog.

Sedangkan dari Tim Film Pendek MAN 1 Pidie menggondol Juara 3. Aulia Nur Rahmat meraih Juara 2 untuk Komik Digital, dan Amanda Zaskia keluar sebagai Juara 2 bidang Kriya.

Kepala MAN 1 Pidie, Muhammad Thaifuri, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya tersebut.

"Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang luar biasa baik dari siswa sendiri maupun para guru. Semoga presrasi ini menjadi dorongan bagi siswa/i agar kedepan terus berkembang dan mengukir prestasi yang lebih gemilang lagi untuk persiapan tingkat provinsi, semoga nanti bisa lolos untuk tingkat Nasional." Ujar Kepala MAN 1 Pidie yang siang-malam terus memantau siswa/i belajar meraih prstasi. | Halim El Bambi 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)