Pj Bupati Pidie Open House Bersama Tokoh Masyarakat Peukan Baro

Halim El Bambi
By -
0

 



Myhelb Membaca Zaman | Camat Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Bukhari SE beranjangsana ke kediaman Bupati, di Pendopo Kota Sigli,  Kamis (11/4). Pagi tadi. Di Pendopo, Camat rombongan Camat Peukan Baro disambut langsung Pj. Bupati Pidie,  Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si 

Pertemuan antara Camat dan Pj Bupati Pidie merupakan acara silaturrahmi Pj Bupati dengan sejumlah pejabat pemerintahan dan Tokoh masyarakat Kecamatan Peukan Baro, Pidie. Diantaranya camat, tokoh masyarakat, pemuka agama dan sejumlah organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan. 

Camat Bukhari SE datang bersama jajaran Kecamatan Peukan Baro seperti Kasie Sekretariat, Ruslan, Kasie Kesejahteraan Sosial Masyarakat, Pisalmi, dan beberapa staf lainya. 

Menurut Bukhari, pertemuan dirinya dengan Pj Bupati hanya momen silaturrahmi Idul Fitri hari kedua. Namun saat dirinya disalami Pj Bupati,  Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si sempat terdengar bicara ke Bukhari dengan ucapan : "Selamat Pak, ya ! Sukses terus bertugas di kecamatan, bapak lumayan aktif informasi setiap kegiatan." sambil menebar senyum.

Sementara Camat Bukhari dalam keterangannya kepada Myhelb ketika dimintai keterangan menyebutkan bahwa pertemuan itu murni silaturrahmi di momen lebaran idul fitri 1445 hijriah.

"Ya seperti biasa, namanya juga open house jadi kita selalu rutin datang di hari untuk meningkatkan tali silaturrahmi saja." ungkap Camat Bukhari SE yang sangat aktif bersosialisasi baik dengan masyarakat maupun dengan para tokoh-tokoh masyarakat Pidie.| HELB

.      















Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)