Edi Saputra dan Istri Berperan Aktif Wujudkan 'Donor Darah sebagai Life Style'.

Halim El Bambi
By -
0

 


Edi Saputra dan istrinya Sri Selisna Devi termasuk sangat berperan aktif mewujudkan program 'Donor darah sebagai life style'.

Selaku Ketua PMI BIreuen 2 periode, Edi sudah memoles organisasi yang bergerak dibidang sosial- kemanusiaan itu menjadi sebuah orpimnas yang aktif dan produktif.

Padahal untuk memoles sebuah organisasi perhimpunan nasional bukan perkara gampang. Butuh tim solid, keseriusan, fokus dan kekuatan finance.

Kocek pribadinya sudah ia dedikasikan untuk membantu warga yang membutuhkan darah melalui orpimnas yang ia pimpin, non nirlaba !

Bahkan selain non darah, kursi roda serta peralatan medis darurat lainya pun ia wujudkan dari kocek pribadinya. Selebihnya ia kreatif membangun network. Membuka keran komunikasi dengan forkopimda dan stake-holder kesehatan lainya.

Tim sosial kemanusiaan yang ia pimpin di PMI terbukti berhasil bekerja. Dari sejak Kabupaten hingga tataran kecamatan atau mukim mampu ia supervisi. Semuanya nyaman bersama Sang Leader. Edi menargetkan kerja-kerja lebih besar lagi dikemudian hari.

"Intinya apa yang bisa kita berikan untuk melayani rakyat ya kita kerahkan semampu kita. Yang penting rakyat jangan terabaikan." komit Edi Saputra yang ia sampaikan kepada Halim El Bambi dari Myhelb Membaca Zaman.

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)