Teuku Irzan: Bang Taufiqulhadi itu Orangnya Punya Komitmen Tinggi Terhadap Perubahan

Halim El Bambi
By -
0

 


Myhelb Membaca Zaman | Salah satu putra terbaik Aceh yang banyak berkontribusi bagi kepentingan Ace di Jakatya, DR Teuku Taufiqulhadi MSi, sedang berjuang maju ke pemilihan Caleg DPR RI 2024 mendatang. 

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Bang Taufiq dikalangan para politisi dan mahasiswa di Aceh telah dipercaya salah seorang pengusaha top Indonesia, Surya Paloh (Ketua DPP Partai NasDem) sebagai Ketua DPW NasDem Provinsi Aceh 2 tahun silam. 

Penunjukan Bang Taufiq sebagai orang no 1 di kalangan NasDem Aceh tentu sudah dipikir matang Pendiri NasDem, Surya Paloh. Apalagi kedua sahabat baik yang sama-sama dari Aceh Pidie itu menjadi tokoh kunci penunjukan Anies Baswedan sebagai Capres yang diusul NasDem.

Taufiqulhadi dikenal sejak awal sebelum jadwal pencalonan capres mencuat, ia sudah 'mempromosikan' nama Anies secara konsisten kepada pimpinan Metro TV tersebut.

Taufiqulhadi tentu sudah menerawang lebih jauh Anies punya potensi besar sebagai pemimpin RI di 2024. Segala kelebihan dan prestasi gemilang Anies intens disampaikan Taufiq kehadapan Surya Paloh hingga nama Anies pun ditetapkan Mr. SP sebagai Capres yang diusung NasDem.

Teuku Irzan, salah seorang politisi muda asal Pidie yang lama menetap di Jakarta, menyebut sosok DR Teuku Taufiqulhadi MSi itu sebagai pemimpin parpol yang memiliki komitmen tinggi akan perubahan.

"Beliau memiliki komitmen yang tinggi terhadap perubahan. Seluruh program yang sudah dinyatakan menjadi program yang pro rakyat ia jalankan dengan baik dan sustainable. Banyak stake-holder merasakan sendiri hasil dari komitmen beliau terhadap harapan-harapan rakyat ditingkat legislasi, saat beliau menjabat wakil rakyat di Senayan." ujar pria yang akrab disapa Bang Ir kepada Halim El Bambi dari Myhelb membaca Zaman.

"Setahu saya Bang Taufiq itu orangnya perfeksionis, beliau memiliki intuisi lebih terhadap tiap masalah ummat. Punya seabrek ide-ide membangun dan yang paling menjadi spesifikasi skill beliau itu mampu melakukan lobi-lobi tingkat tinggi. Ini sangat penting, modal penting bagi sosok wakil rakyat di gedung Senayan. Makanya kita wajib pilih wakil rakyat itu yang punya kriteria seperti beliau, supaya hak-hak rakyat tidak
'chooe ujong." terangnya pula saat bincang-bincang lepas disebuah Cafee di seputaran Kota Sigli. | Halim El Bambi. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)