Siap Berjuang Demi Kemajuan Pariwisata Aceh di Gedung Legislatif Aceh 2024

Halim El Bambi
By -
0

 

Joel Bungalows Konsern Perjuangkan Pariwisata Halal Tourism Demi Majukan Aceh

- Siap Berjuang Demi Kemajuan Pariwisata Aceh di Gedung Legislatif Aceh 2024

Dulu Joel Bungalow, pernah buat heboh  Aceh setelah mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai dirinya siap merebut kursi Kamar dagang Indonesia (KADIN) Aceh dari tampuk kekuasaan Ketua KADIN sebelumnya.

Publik terhenyak, padahal saat itu nama Mualem masih dicanangkan sebagai Ketua KADIN Aceh selanjutnya. Ia begitu percaya diri dan mengutarakan banyak hal mengenai program unggulan bila duduk di kursi KADIN Aceh.

Salah satu visinya adalah ia ingin mengubah pola pikir 'aneuk naggroe' di KADIN Aceh bagaimana memajukan KADIN layaknya memajukan sebuah perusahaan.

"Kadin Aceh itu harus inklusif dan kolaboratif." ucapnya dengan penuh semangat ketika berbicara kepada Halim El Bambi tadi pagi, melalui telepon seluler, mengabarkan bahwa dirinya sekarang sudah 'fit' maju sebagai anggota legislatif (DPRA) Aceh, sambil mengenang moment dulunya ia pernah berbuat maju ketua Kadin Aceh.

Motto inklusif dan kolaboratif malah kini menjadi motto resmi KADIN Indonesia dibawah kepemimpinan Arsjad Rasjid.

"Alhamdulillah ta maju nyo sebab kana restu dari beberapa sosok terkenal di Aceh." katanya tanpa menyebut siapa nama tokoh yang dimaksud.

Namun dari beberapa postingan di laman facebook pribadi Joel Bungalow, pengusaha kuliner papan atas yang sudah makan asam dalam dunia mengurus resort itu sangat dekat dengan mantan gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

Di laman postingan lainya, pria asli Aceh Besar itu juga akrab dengan Mualem, Ketua Umum Partai Aceh. Dalam sebuah moment, Bang Joel bahkan sempat sala komando dengan Mualem, mungkin dalam kapasitas hanya sebagai sahabat dan sesama 'orang KADIN Aceh'.

Joel Bungalow bernama asli Zulfikri, pria kekar yang rajin olahraga ini tercatat dulunya adalah orang partai. Bang Joel pernah masuk jajaran pengurus di PAN Aceh. Juga pernah berkecimpung bersama Gerinda, era kepemimpinan TA Khalid.

Pria ini termasuk socialitaman' yang pintar bergaul dan memiliki koneksi serta sahabat dari berbagai kalangan masyarakat.

Secara nasional, Bang Joel Ia juga punya relasi dengan berbagai pejabat dan pengusaha di Pusat. Sebagai pelaku wisata yang memiliki koneksi luar negeri, seperti pelancong internasional yang kerap mengunjungi bungalownya di Lampuuk - Lhoknga, Aceh Besar, menjadi nilai tambah tersendiri bagi dirinya maju ke gedung legislatif.

Bungalownya sudah identik dengan tempat para ekspatriat bersantai dan wara-wiri disini. Bisnisnya mampu mengubah dunia pariwisata Aceh hingga ke dunia luar. Bahkan bisa dikatakan Joel Bungalow sebagai 'entry-point' atau duta masuknya pariwisatawan asing ke Aceh.

"Bang Halim, sebuah kehormatan bila bang Halim memberikan waktu, tenaga dan pikiran buat membantu saya maju ke DPRA." terang Bang Joel penuh semangat. | Halim El Bambi   | Myhelb membaca Zaman


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)