Obama Market FC Kembali Kampiun : Pertahankan Piala Edi Saputra Cup II

Halim El Bambi
By -
0


OMFC News | MYHELB.BLOGSPOT.COM | Obama Market FC kembali mengangkat piala Edi Saputra Cup II. Kepastian itu setelah klub asuhan Helb mendepak juru Kunci Klub Padjajaran 9 - 0 tanpa ampun. Dengan kemenangan pamungkas itu, OMFC otomatis meraih juara dengan poin 75 di jornata ke 26.

Dengan demikain, klub yang didirikan Edi Saputra itu mampu mempertahankan Piala Edi Saputra Cup II setelah sebelumnya juga menjuarai Edi Saputra Cup I.

Anak angkat Edi Saputra, Edi Sukarna yang berposisi sebagai striker kembali keluar sebagai Top Skor dengan raihan 31 gol disusul penyerang sayap Obama Market FC asal Mexico, L. Zarate dengan 30 gol. Artinya, Edi Sukarna mampu mempertahankan posisis ebagai jugador ulung setelah musim sebelumnya, Edi Saputra Cup I juga keluar sebagai topskor dengan raihan 28 gol !

Arsitek Obama Maret FC, HELB pada Piala Edi Saputra Cup II yang diikuti berbagai klub dari seluruh dunia itu ikut kagum dengan performa Zarate yang nyaris mendepak Sukarna di jajaran topskor dalam urusan menceplos bola ke gawang lawan.

Hal itu tak terlepas dari polesan Helb yang jeli melihat bakat Zarate saat diboyong dari klub Anzalo FC, asal Mexico. Lewat latihan-latihan keras, Zarate kini menjadi pemain sayap paling subur di Obama Market FC setelah Sukarna dan sang kapten Risager asal Denmark.

Dengan kemenangan Obama Market FC secara beruntun, maka klub asal Kota Juang itu berhak atas piala bergengsi ES Cup II plus berbagai komisi menggiurkan dari manajemen dan presiden klub.

Edi Saputra Cup adalah sebuah kompetisi yang diselenggarakan Presiden Obama Market FC. Kompetisi ini memiliki format sebuah Liga, dimana para peserta adalah klub-klub yang ikut serta dalam Top Eleven Level 5. Untuk Piala Edi Saputra Jilid III yang akan kembali digelar esok hari secara resmi, akan diikuti klub-klub dari berbagai dunia yang tergabung dalam Manajemen Top Eleven Level 6.

Akankah Obama Market FC dibawah polesan HELB kembali membuat hattrick dengan mengangkat piala Liga Edi Saputra Cup III? Mari kita ikuti. | Helb | OMFC News | MYHELB.BLOGSPOT.COM



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)