HP adalah Perangkap Dajjal Akhir Zaman

Halim El Bambi
By -
0

Entah apa yang ada dalam pikiran Helios Juliantra ( 24 tahun), seorang suami muda asal Jl. Halim, Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang. Hanya gara-gara cekcok dengan istrinya, FA (23 tahun), suami durjana ini tega mengantung bayinya AK (2, 5 tahun) dengan seutas kain.

Menurut pengakuannya kepada Pak Polisi di Polrestabes Palembang, HJ nekad melakukan aksinya itu lantaran kesal istrinya tak pulang ke rumah dan saat dihubungi, si istri yang ketakutan dan menginap di rumah adiknya itu tak mau menuruti permintaan suaminya yang sedang beringas.

Karena sangat kesal, untuk memancing istrinya agar mau pulang, HJ tanpa rasa kasihan mengambil seutas kain yang dijadikan tali untuk mengantung buah hati mereka. Setelah digantung dan si bayi meronta sambil menangis, pelaku juga ikut membuat video yang dikirim ke istrinya dengan harapan mau pulang secepatnya.

Pasangan suami istri muda ini sehari sebelumnya cekcok berawal saat FA mengisi baterai handphone di rumah. Saat itu handphone tersebut tetap tidak hidup. Helios lantas marah. Febi kemudian meminta maaf. Setelah itu Febi pergi ke konter untuk memperbaiki handphonya. Pada sore harinya, Helios dan Febi kembali ke konter tersebut untuk melihat handphone yang diperbaiki. Karyawan konter mengatakan handphone itu mengalami banyak kerusakan. Tidak lama kemudian, Helios dan Febi langsung pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, Helios langsung marah-marah dan menganiaya istrinya. Mendapat perlakuan itu, Febi memutuskan pergi ke rumah adiknya untuk menginap. Sedangkan anaknya ditinggalkan di rumah. Helios kemudian menghubungi istrinya lewat telpon namun istrinya tidak mau pulang.
FA saat melihat video anaknya digantung jadi marah dan tidak terima anaknya dianiaya, FA langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang. HJ pun ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya; penganiayaan.

HP perangkap Dajjal

Handphone atau gadget komunikasi di era moderen saat ini diciptakan dengan tujuan awalnya untuk memudahkan manusia berkomuniksi. Namun karena HP ini juga, korban-korban banyak berjatuhan dengan berbagai modus atau alasan yang kadang sepele.
Karena HP, banyak kejahatan di rencanakan...
Karena HP, banyak hubungan putus dan hancur...
Karena HP, suami tega membunuh istri...
Karena HP, suami menganiaya istri...
Karena HP, bayi pun ikut menjadi korban...
Karena HP, hubungan suami istri bisa hancur berantakan
Karena HP, suami banyak rahasia...
Karena HP, istri bisa berselingkuh...
Karena HP, suami juga berseingkuh...
Karena HP, banyak anak-anak lalai main game...
Karena HP, shaf-shaf shalat di masjid menjadi berkurang...
Karena HP, judi online seakan hal lumrah...
Karena HP, istri sibuk berdandan dan pamer untuk orang lain...
Karena HP, korban direcoki video parno...
Karena HP, (oknum) ustaz sekalipun bisa menjadi bejad...
Sebab Hp itu adalah PERANGKAP DAJJAL diakhir zaman !
Mari bijak menempatkan teknologi. | Halim El Bambi  | FB LookAge
 
Share bila bermamfaat


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)