Kepala MAN I Pidie beserta Tim Guru Dikukuhkan sebagai 'Agen Perubahan' Pendidikan di Pidie

Halim El Bambi
By -
0

 


MYHELB MEMBACA ZAMAN | kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, yang diwakili Kasubag TU, Tarmizi SAg dan Kasi Penmad, Drs.Saifuddin, pengukuhan Kepala MAN 1 Pidie, Muhammad Thaifuri sebagai Tokoh Perubahan Pendidikan di lingkungan madrasah Kabupaten Pidie.

Thaifuri di anggap telah banyak berjasa karena terus berupaya keras melakukan berbagai reformasi pendidikan di lingkungan madrasah yang ia pimpin, pun juga ia bersama 12 'Agen Perubahan' (agent of change) di MAN 1 Pidie yang juga dinobatkan bersama dirinya ikut berjuang menelurkan banyak sekali konsep-konsep pendidikan kearah yang lebih baik.


Menurut Tarmizi SAg, acara pengukuhan bagi Agent of Change di madrasah diadakan demi mendukung implementasi program kerja madrasah yang telah disusun sebelumnya.

"Tujuannya adalah mendorong kemajuan dan peningkatan kualitas pendidikan di lembaga tersebut." terang Thaifuri yang juga ikut dinobatkan sebagai salah satu Agent of Change diacara tersebut.

Tarmizi SAg, selaku Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie menyebutkan bahwa pengukuhan 'Agen Perubahan' itu juga merupakan bagian penting dari upaya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Pidie.

"Agen perubahan ini diharapkan dapat menjadi teladan dalam implementasi kebijakan dan inovasi di madrasah. Kami percaya bahwa dengan adanya agen perubahan ini, MAN 1 Pidie akan mampu menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan lebih produktif. Mari bersama-sama kita dorong kemajuan madrasah ini untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih tinggi,” ujar Tarmizi penuh bangga.

Kepala MAN 1 Pidie, Muhammad Thaifuri, S.Pd., M.Pd., menyatakan rasa syukurnya atas pengukuhan terhadap dirinya dan para guru yang terlibat melakukan perubahan di madrasah yang ia pimpin sejak 2024.

"Urgent sekali peran agen perubahan dalam mewujudkan visi dan misi madrasah. saya berharap pengukuhan ini akan menjadi momentum awal meningkatkan inovasi dan perbaikan yang signifikan di MAN 1 Pidie." ujar Thaifuri yang jadwalnya sebagai kepala madrasah sangat padat. | Halim El Bambi | youtube.com/@myhelbtv

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)