Apresiasi Anak Didiknya, Kepala MAN 1 Pidie Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Siswa-siswinya yang Berprestasi

Halim El Bambi
By -
0

 


MYHELB MEMBACA ZAMAN | Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pidie, Muhammad Thaifuri, S.Pd. M.Pd, punya cara mengapresiasi siswa-siswinya yang berprestasi semisal meraih rangking kelas tertinggi dan juara dalam berbagai ajang perlombaan yang diikutinya.

Caranya, Thaifuri menggelar acara khusus dengan menghadirkan semua siswa-siswi yang berprestasi tersebut di halaman MAN 1 Pidie.

Dalam amaran yang dihadiri juga segenap guru MAN 1 Pidie itu, manta guru inovatif ini menyebut kalau prestasi yang diraih para siswa-siswi tersebut merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen mereka dalam mengejar keunggulan baik sisi akademik maupun non-akademik.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih para siswa-siswi kita. Mereka tidak hanya menunjukkan prestasi akademik yang gemilang, tetapi juga kemampuan luar biasa dalam menghadapi tantangan dan kompetisi di berbagai bidang," ujar Muhammad Thaifuri.

Baginya, acara penyerahan piagam penghargaan itu sekaligus menjadi satu momen untuk mendorong semangat juang dan menggenjot motivasi seluruh siswa-siswi MAN 1 Pidie agar terus berprestasi dan meningkatkan potensi diri.

"Terima kasih kepada para guru dan orang tua siswa yang telah mendukung serta membimbing para siswa dalam perjalanan pendidikan mereka. Kita dari madrasah berharap dengan adanya penghargaan ini, semakin membuat siswa-siswi terus termotivasi mengejar prestasi ke level teratas di masa depan." ungkapnya penuh haru. | Halim El Bambi  




























Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)