Heri Julius, Caleg NasDem Ikut Perkenalkan Teuku Taufiqulhadi kepada Pendukungnya

Halim El Bambi
By -
0

 

MYHELB MEMBACA ZAMAN | H. Heri Julius S.Sos, Caleg DPRA Dapil 1 Aceh dari Nasdem menggelar pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Dalam pertemuan bertema Reses II Masa Persidangan III Tahun 2023 itu, Julius ikut memboyong Ketua DPW NasDem provinsi Aceh, DR Teuku Taufiqulhadi MSi yang juga Caleg DPR RI Dapil Aceh 1.

Didepan temu ramah itu dihadiri 500-an lebih masyarakat dari berbagai kelompok usia yang merupakan pendukung NasDem Aceh di wilayah kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng itu, Julius memperkenalkan Taufiqulhadi sebagai 'Sang Inisiator pengusung nama Anies Baswedan kepada Surya Paloh agar diusung sebagai Capres 2024.

"Inilah sosok beliau, Kakak Taufiqulhadi, Ketua NasDem Aceh, beliau yang mengusul nama Pak Anies agar ditetapkan sebagai Capres oleh Bang Surya Paloh, Ketum NasDem. Jadi orang yang usung dan promosi Pak Anies hingga ditetapkan Capres oleh NasDem tentu harus juga kita usung ke Senayan. Kakak Taufiqulhadi Yes ! NasDem menang, Anies Yes! " teriak Julius penuh semangat dan mendapat aplaus dari para hadirin.

Bang Heri terus melakukan 'gerilya' kesetiap wilayah Dapil 1 untuk menawarkan berbagai program andalan dirinya bila tembus ke DPRA, pun juga mempromosikan program yang diusung Taufiqulhadi bila tembus ke Senayan. Tak lupa, ia juga mempromosikan Anies Baswedan sebagai pilihan paling terbaik untuk presiden Indonesia 2024. | Halim El Bambi 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)