Teuku Taufiqulhadi Sosok Pertama yang Recomended Anies Baswaden ke Surya Paloh untuk Maju Capres RI 2024

Halim El Bambi
By -
0

 


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Dr Teuku Taufiqulhadi, adalah sosok pertama yang menggagas Anies Baswedan agar di pinang Ketum NasDem Surya Paloh dan pada akhirnya nama Anies sejak itu hingga sekarang mengemuka sebagai Calon Presiden RI 2024 yang diusung NasDem.

Ampon Taufiq terus gencar memperkenalkan profil Anies Baswedan bukan hanya kepada kader dan pengurus partai, ia juga mempromosikan Anies kepada semua kalangan di Provinsi Aceh secara massiv, malah diluar Aceh hingga level Nasional.

Bahkan disaat dirinya saat ini terserang sakit ‘Belly False’ sekalipun, ia terus getol bergerilya kesetiap daerah, gampong di seluruh Aceh, memperkenalkan Anies kesegenap rakyat dipelosok sekalipun.

“Sosialisasi ini perlu digencarkan agar masyarakat tidak mudah di provokasi oleh informasi-informasi berupa survey bayaran yang menyesatkan rakyat. Patokan popularitas capres bukan di survet, melainkan kenyataan faktual dilapangan. Pak Anies sangat dikenal semua lapisan masyarakat tak perlu pakai survey bayaran segala.” ucap Teuku Taufiqulhadi, kepada Halim El Bambi dari Myhelb membaca Zaman saat dirinya menggelar acara silaturrahmi dan temu ramah dengan ratusan Caleg Nasdem dari Pidie dan Pijay serta masyarakat sekitar di kediaman masa kecilnya di Mns Blang, Krueng Seumideun, Rabu (11/10). | helb

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)