Untuk Anies, Nasdem harus Bangkit di Aceh dan Nasional

Halim El Bambi
By -
0

 

Flyer Taufiqulhadi | Design by Halim El Bambi

MYHELB MEMBACA ZAMAN | Ketua DPW NASDEM Aceh, Dr H Taufiqulhadi MSi  terus bergerilya ke polosok-pelosok desa di Aceh dan terus menggencarkan sosialisasi keberadaan Anies Baswedan sebagai Capres RI 2024 yang sangat potensial dari pasangan lainya.

Kunjungan-kunjungan kerja dirinya dan tim selaku Ketua DPW NasDem Aceh ke segala wilayah di provinsi Aceh sejak dirinya ditetapkan sebagai Caleg DPR RI Dapil I Aceh dikhususkan sebabagi upaya konsolidasi dan silaturahmi dengan pengurus DPD, DPC dan semua Bacaleg NasDem, kemana pun ia berkunjung.

Menurut pria asli Pidie, NasDem harus bangkit di Aceh, "Menyusun dan memperkuat barisan struktur partai terus kami gerakkan untuk memenangkan Pemilu 2024, kita harus menang secara nasional untuk merebut kursi Presiden RI 2024 yaitu Bapak Anies Rasyid Baswedan. Pun juga, Aceh harus mengirim target 4 kursi di DPR- RI, 23 wakil ke DPRA dan minimal ada kader  NasDem yang menguasai 1 kursi di tingkat kecamatan dan 1 kursi DPRK." ujarnya kepada Halim El Bambi dari Myhelb Membaca Zaman.

Taufiqulhadi melanjutkan bahwa NasDem memiliki peranan krusial memenangi Anies. Munurut penulis buku "Jerussalen; 1 Kota 3 Tuhan, yang sempat aktif meliput di Palestina medio (1989-2009), Anies dimatanya adalah tokoh nasional yang religius, perfect.

"Pak Anies yang dipadu Cak Imin, bagi saya adalah penggabungan yang sangat baik, karena keduanya adalah icon ummat. Anies lahir dari 'produk' Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Organisasi ini sangat berpengaruh dan menjadi sumber pemimpin umat dan bangsa Indonesia." jelas suami dari istri Khadijah, perempuan asal Peureulak, Aceh Timur.
 
Ketua DPW NasDem Aceh ini meminta kepada segenap pengurus NasDem disegala daerah terus bekerja maksimal untuk meraih suaranya dan memenangi pasngan AMIN dalam Pilpres 2024. "Ini saat yang tepat Aceh Bangkit. Untuk Anies, pasangan AMIN, NasDem harus bangkit di Aceh dan nasional." tegasnya.  | Halim El Bambi

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)