Tropi Perdana Obama Market FC

Halim El Bambi
By -
0


OMFC News | Klub ambisius asal Kota Juang Bireuen, Obama Market FC terus tebar pesona. Pada awal-awal musim kompetsisi Edi Saputra Cup Season IV dimulai, klub yang awalnya ditangani manager asal Australia itu terus terseok-seok ke dasar kelasemen, namun kini setelah Presiden Obama Market FC, Edi Saputra memecatnya dan mendapuk Helb sebagai entranador baru dipertengahan musim, laju Obama Market FC terus menunjukkan grafik menanjak.

Walaupun sedikit terlambat merekrut Helb sebagai arsitek baru (karena beberapa rival sudah terlalu kuat), namun taji OMFC ditangan pria asal Pidie itu pelan namun pasti terus menunjukkan asa menggembirakan. Dari nyaris terdegradasi kini Obama Market FC sudah bertengger di posisi runner-up, dimana sisa laga sudah menyisakan 6 pertempuran lagi di akhir musim Edi Saputra Cup IV yang diikuti 14 klub dari berbagai negara.

Tropi Perdana Obama FC di Piala CUP

Sementara Obama Market FC sudah selamat dari zona degradasi dan kini stabil diposisi runner-up pada Kelasemen Edi Obama CUP Season IV League: Level 4 hingga menyisakan 6 laga lagi diakhir musim, Helb juga sudah harus berjibaku di Piala CUP. Untungnya di Piala CUP Obama Market FC dibawanya JUARA, sehingga Piala CUP menjadi tropi perdana dirinya semenjak menukangi OMFC yang diisi squad-squad muda bertalenta.

Datang ke Markas Farin FC, Edi Sukarna, anak didik Edi Saputra, Presiden Obama Market FC langsung membuka keran gol lewat aksi individulnya yang mirip Messi. Meski dilaga final ini Edi Sukarna didapuk sebagai Man of the Match (MoM), namun Helb tetap memberi pujian habis-habisan kepada bintang muda asal Denmark, Risager (20) yang menggelontorkan 3 gol sekaligus dari sepakan bebas (freekick). Sementara itu, kompatriotnya dari Denmark, Madsen (21) ikut menyumbang 1 gol untuk membuat Farin semakin terpojok.

Manager Farin, Wallsen diakhir laga sempat melemparkan botol minuman kearah Helb karena emosi melihat Manager OMFC itu melompat jingkrak atas gol-gol yang dilesakkan anak asuhnya.

"Ya saya sangat bahagia, ini adalah tropi perdana saya debut di OMFC. Tropi ini kami persembahkan kepada Presiden OMFC, bapak Edi saputra yang sangat ingin klubnya mengangkat tropi. Target selanjutnya adalah juara Liga diakhir musim ini, walau berat karena 2 rival sangat kuat secara finansial, tapi akan kami coba sebisa mungkin memaksimalkan squad yang ada." harap Helb. | OMFC News



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)