Obama Market FC Kokoh di Puncak Kelasemen

Halim El Bambi
By -
0


Memasuki Journata ke 18, Klub milik Edi Saputra, Obama Market FC masih kokoh dipuncak kelasemen sementara dalam kompetisi bertajuk EDI SAPUTRA CUP Jilid II dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Kota Bireuen 2020. Serenteta kemenangan-kemenangan besar yang dituai OMFC teleh menempatkan klub asal Kota Bireuen nyaman di posisi 1 kelasemen.

Sebelumnya, pada kompetisi Edi Saputra Jilid I, klub yang di arsiteki Helb itu mampu membawa pulang piala CUP/ESC I ke lemari markas OMFC. Artinya, bila pada Edi Saputra Cup Jilid II ini Obama Market mampu mengangkat tropi lagi, maka OMFC meraih piala secara beruntun, atau mempertahankan piala kompetsisi secara gemilang.

Pada putaran laga ke 18 tadi petang yang dihelat di Peusangan Stadium, OMFC langsung membantai Putink Pink FC dengan skor ngap-ngapan: 9-0 !

Gol-gol dilesakkan para punggawa OMFC yang sedang onfire, diantaranya :
- '19 S Risager (MR/kapten)
- '42 F. McKinnon (OMC)    
- '54 L Zarate (AML)
- '67 S Risager
- '68 S Risager
- '70 S Risager
- '75 F. McKinnon
- '79 J Urdin
- '86 S Risager

Sebagai jugador paling subur dalam kompetsisi ini, anak angkat Edi Saputra, Edi Sukarna masih nyaman di puncak kelasemen sebagai goalgetter terganas dengan raihan 25 gol. L Zarate (24), pemain sayap asal Mexico juga ikut masuk dalam top scores dengan raihan 19 gol dan akan terus mencetak gol disisa 8 laga kedepan.

Witzin FC yang menjadi pesaing kuat Obama Market FC terpaksa melempar handuk dari perburuan puncak kelasemen Edi Saputra Cup II ini dikarenakan sudah tertinggal 6 point dari Obama Market FC.

Melihat trend keganasan pemain Obama Market yang terus menuai gol-gol dalam jumlah besar, Manager Witzin FC pesimis bisa mengejar ketertinggalan 6 poin dan defisit gol.

"Musim kedua manager Helb di Obaam market FC sangat ganas. Ia tak memberi peluang klubnya kalah dari semua lawan-lawannya. Mereka hanya kalah 1 kali dan setelah itu mereka terus mengganas dan meneror 14 klub konstentan yang ikut dalam kompetisi Edi Saputra CUP II ini. rasanya sulit mengalahkan Obama Market FC. Helb sudah memoles pemainnya mulai dari defender, gelandang sampai penyerang menjadi sangat haus gol. Sangat sulit menghentikan mereka." ulas Putra, arsitek Wiztin Fc asal Jakarta. | OMFC News

 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)