Nama DR Teuku Taufiqulhadi MSi Kencang di Pijay, Tokoh Pijay pun Siap Kerja untuk Loloskan Ketua DPW NasDem Aceh ke Gedung DPR RI

Halim El Bambi
By -
0

 



MYHELB MEMBACA ZAMAN - MEUREUDU | Kalau kita tanya ke orang-orang Pijay di keude Merdu, nama Tgk Haji A Wahab tidak terlalu familiar di telinga, meskipun sayup-sayup tetap ada yang mengenal nama aslinya itu. Tapi kalau kita tanya :"Hai rumoh bang Haji Robinson (Haji Son), dipat? Orang banyak langsung mengenalnya dengan baik.

Dengan ciri khas kumis ala Charlie Chaplin, sosok Haji Son sangat dikenal di Pijay, bukan hanya orang-tua malah sampai anak-anak pun mengenalnya karena ciri khas kumisnya yang ikonik.

Bang Haji Son salah satu tokoh Pijay yang banyak dikenal berbagai kalangan di Pidie Jaya. Nama Robinson, merujuk label toko ritel miliknya yang berada di Meureudu, ibukota Pijay yang ramai dan dinamis. Toko itu sangat dikenal di Pijay karena figure Haji Son yang friendship, dan ia adalah pengusaha yang berkarakter sosialitas. Punya banyak jaringan dan koneksi dengan orang-orang penting dilintas Pijay-Pidie hingga Banda Aceh dan kota Medan.

Tadi petang saya bersama Sirajul Munir (wakil Sekretaris Bappilu NasDem Aceh, ditemani Fadli Almahary, tim Go Anies Baswedan dan Taufiqulhadi menjadi saksi bahwa Haji Son siap gleng gaki bekerja dan memenangi suara bagi ketua DPW NasDem Aceh ke DPR RI.

Inilah video pengakuan beliau yang saya rekam tadi petangpetang di sebuah warkop kedeu Merdu yang jadi markas tim Teuku Taufiqulhadi. I Halim El Bambi

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)